Tentang Saya

                                                                       

  Nama saya Fikri Marwan Wardhana. Biasa dipanggil Marwan atau Ndut Sedangkan dirumah teman-teman saya memanggil saya dengan nama Kiki. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 24 Mei 2001.

   Saya dan keluarga tinggal di Jakarta Barat. Saya bersekolah di SMA 56 Jakarta. Saya duduk di kelas 11 (kelas 2 SMA). Dijurusan Bahasa.

      
    Hobi saya ialah bermain permainan daring maupun luring dan saya suka makan dan tidur. Minum juga hehehehe. Makanan kesukaan saya adalah mie instant yang bermerek Indo**e (saya sensor hehehe).
       
          Sekian perkenalan dari saya. Semoga membantu hehehe (kayaknya si ga ngebantu). Sampai bertemu lagi.      ;D 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Resensi Novel Bunga Rampai dari Hikayat Lama

Resensi Novel Sebelas Patriot

Kentang Saya