Cerita



                                                                  (gambar hanya pemanis)



                                                        Xloxx Sang Perwujudan Angin



  Sejarah mengisahkan pahlawan yang mampu terbebas dari kekangan gravitasi dan terbang bebas di udara. Namun, tak ada yang mampu terbang dengan bebas layaknya burung. Penyebabnya adalah Xloxx (Shlock), pisau mematikan tersembunyi di langit yang nampak tenang. Xloxx, perwujudan elemen angin, tak hanya mampu mengerahkan badai besar dan membuat tornado yang berbahaya, namun juga dapat mengubah angin menjadi bilah yang sangat tajam yang mampu mengoyak apapun bahkan pertahanan musuh yang tangguh.

  Di peperangan besar dahulu, Xloxx membantai lusinan iblis yang ingin menginvasi bumi, membuat dirinya terkenal dan dipuja banyak pihak . Pencapaian luar biasanya itu menganugerahi dirinya status dan posisi yang penting. Namun, ia menolak dirinya sebagai Guardian of the Secret Forest. Dia berkata bahwa itu berlawanan dengan sifat dasarnya yang cinta kebebasan.

  "Saat kau memerlukanku, aku akan memenggal kepala musuhmu, mengoyak tubuh mereka, dam meminum darah mereka. Namun, angin yang bebas tak boleh dikekang."Itulah penjelasan yang diberikan Xloxx kepada Ratu Artemis. Sebelum memasuki masa tidur Ratu Artemis karena sebuah kutukan, Ratu menganugerahkan kebebasan kepada Xloxx untuk merdeka. Hal ini memberinya keleluasaan penuh untuk memanfaatkan sumber daya Secret Forest

  Saat masa ini, keberadaan Xloxx dilupakan khalayak ramai. Tak ada orang yang bisa melacak atau menyadari keberadaannya. Keberadaan pahlawan yang menguasai langit benar-benar dilupakan semua orang. Walaupun dilupakan banyak orang Xloxx akan tetap melindungi Secret Forest dari serangan apapun.


                             "Gemuruh badai akan menjadi pertanda malapetaka bagimu" -Xloxx.

Comments

Popular posts from this blog

Resensi Novel Bunga Rampai dari Hikayat Lama

Resensi Novel Sebelas Patriot

Kentang Saya